Informasi Acara
150
06 Oktober - 06 Oktober 2019
04:30 PM - 05:30 PM
Akbar Yogi
Bagikan ke sosial media :

Sharing Session ICINC: Indonesia Rising 2019 - Promote Indonesian Talent to the World Stage!

oleh BISMA
Sertifikasi Profesi Kriya Kayu Ukir

Kamu-kamu para penggemar musik pasti sudah tahu 88rising, Rich Brian atau Niki kan? Ya, mereka adalah salah satu dari para pemain besar di industri musik global.

Kalau kamu mengenal mereka, kamu pasti juga tahu program kolaborasi Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) dan 88rising yang berjudul “Indonesia Creative Incorporated (ICINC): Indonesia Rising” kan? Ya, program yang bertujuan untuk mencari talenta baru Indonesia di bidang musik serta merambah pasar internasional ini baru saja berakhir pada bulan Agustus lalu. Talenta yang terpilih sukses tampil berbagi panggung dengan nama-nama besar artis 88rising lainnya, seperti Rich Brian, Niki dan Joji, di Head in the Clouds Festival 2019.

Nah, tentu kamu-kamu pasti penasaran kan dengan kisah para peserta yang terpilih dalam program ini? bagaimana mereka tinggal serta menimba ilmu musik selama sekitar 3 minggu di Los Angeles, dibimbing langsung oleh para produser 88rising serta bertemu dengan para artis 88rising lainnya.

Jangan khawatir, kami akan membawa pengalaman itu ke hadapan kalian melalui talkshow mengenai program ICINC: Indonesia Rising yang bertajuk “Promote Indonesian Talent to the World Stage!” dalam rangkaian acara @bekraf_festival, bersama dengan para finalis, Devinta, Arta & Moneva.

 

Catat waktu dan venue-nya! Jangan sampai ketinggalan ya!

Minggu, 6 Oktober 2019

Pukul 16.30 – 17.30

 

Mini Stage

Benteng Vastenburg

Jl. Tentara Pelajar No.22

Solo

 

Kegiatan ini tidak dipungut biaya alias gratis!

Kamu dapat langsung mendaftar di: https://bisma.bekraf.go.id/

 

#BekrafFestival2019

#D4

#ICINC

#IndonesiaRising

#Musik

#KitaKayaKarya

#KaryaKitaKaya

Informasi Lokasi
Mini Stage, Benteng Vastenburg, Jl. Tentara Pelajar No.22, Solo