Informasi Acara
105
06 Oktober - 06 Oktober 2019
03:30 PM - 04:30 PM
Syifa Pradini
Bagikan ke sosial media :

Talkshow London Book Fair 2019 @ Bekraf Festival 2019: Indonesia sebagai Market Focus Country

oleh BISMA
Sertifikasi Profesi Kriya Kayu Ukir

Untuk pertama kalinya, Indonesia menjadi market focus country dalam perhelatan akbar di bidang penerbitan global bertajuk London Book Fair (LBF) 2019. Acara yang digelar di London, Inggris, pada bulan Maret lalu ini adalah sebuah event B2B (Business to Business) yang melibatkan kolaborasi antara Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf), @kemdikbud.ri, @komitebukuid dan @ikapipusat.

Dengan mengusung tema “17.000 islands of Imagination”, paviliun Indonesia dalam helatan LBF tahun ini tidak saja menghadirkan produk-produk penerbitan, namun juga mengangkat produk kreatif unggulan lokal lainnya di bidang fesyen, film, kuliner, boardgame, komik, desain komunikasi visual, seni pertunjukan dan produk Intellectual Property (IP) khas Indonesia.

Tertarik dengan sepak terjang Indonesia sebagai market focus country dalam event akbar ini? Kamu dapat memuaskan rasa penasaran kamu dengan mengikuti sesi talkshow “London Book Fair 2019: Indonesia sebagai Market Focus Country” dalam rangkaian acara @bekraf_festival, bersama dengan Ketua Harian Indonesia Market Focus – London Book Fair 2019, Laura Prinsloo.

 

Minggu, 6 Oktober 2019

Pukul 15.30 – 16.30

 

Ruang Bincang Karya

Benteng Vastenburg

Jl. Tentara Pelajar No.22

Solo

 

Kegiatan ini tidak dipungut biaya alias gratis!

Kamu dapat langsung mendaftar di: https://bisma.bekraf.go.id/

 

#BekrafFestival2019

#D4

#LondonBookFair

#penerbitan

#KitaKayaKarya

#KaryaKitaKaya

Informasi Lokasi
Ruang Bincang Karya, Benteng Vastenburg, Jl. Tentara Pelajar No.22, Solo