PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya / PopIt Snack

Kuliner
PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya (PopIt Snack) Taman Kopo Indah 5, Jalan Sommerville Kav 7 No. 19 Margaasih, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40218, Indonesia.
JAWA BARAT

Nama Perusahaan

PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya / PopIt Snack


Penjelasan

Produk-produk PopIt Snack menggabungkan resep rasa asli dengan bahan baku berkualitas tinggi untuk diproses. Memproduksi produk makanan, kami sangat memperhatikan kandungan nutrisi, kalori, komposisi, informasi alergen untuk menyediakan produk berkualitas tinggi bagi konsumen, terutama orang-orang jaman sekarang yang sangat peduli dengan makanan sehat. PopIt Snack juga terus mengikuti perkembangan industri makanan di Indonesia dan memainkan peran aktif dalam mengembangkan UKM dan terlibat sebagai revolusi industri Indonesia 4.0 PopIt Snack adalah merek dagang dan hak cipta dari PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya sebagai pemasok dan produsen makanan dan minuman dalam kemasan. Sebagai produsen, kami berkomitmen untuk mendukung petani lokal dengan menggunakan bahan baku dari petani di setiap produk PopIt Snack. Kami berharap kami dapat membantu kesejahteraan petani lokal dan menjaga stabilitas produksi yang ada.


Sub Sektor Usaha

Kuliner


Diisi Oleh

Fransiscus

Peta Lokasi

Didirikan Pada Tanggal

25 October 2017


Pendiri

Fransiscus


Jumlah Pegawai

4


Jenis Perusahaan

PT


Sudah Memiliki HKI

Sudah


Sudah Mendapatkan Modal

Belum


Pendapatan Sebulan

Antara 10.000.000 dan 20.000.000


Wilayah Pemasaran

ASEAN

Achievement

PopIt Snack Awali Tahun Baru 2018 Dengan Membuka Layanan Suara Konsumen

Sumber : Internal Press Release

Penyedian fasilitas layanan pengaduan dan informasi suara konsumen yang bertempat di Kamar Dagang dan Industri Kota Bandung atas nama Mandiri Tunggal Sejahtera (PopIt Snack®) efektif diberlakukannya pada hari Senin tertanggal 15 Januari 2018.

PopIt Snack Membuka Akun Resmi di Situs Marketplace Indonesia

Sumber : Internal Press Release

Gagasan dasar dari pembuatan akun resmi PopIt Snack® untuk semua marketplace di Indonesia yang digandrungi konsumen.

PopIt Snack Sebagai UMKM Bersinergi Bersama LINE Shopping

Sumber : Internal Press Release

Kemitraan bersama LINE Shopping, Exclusive Deal Partnership untuk promosi Buy 1 Get 1 diselenggarakan pada periode 13 Maret – 23 Maret 2018 di platform LINE dan LINE Shopping.

Produk PopIt Snack dapat di Temui di Gerai RasaLokal Bandung

Sumber : Internal Press Release

PopIt Snack bekerja sama dengan PT. Rasa Lokal Indonesia untuk memajang, menjual, dan mendistribusikan produk dari PopIt Snack® di gerai RasaLokal Bandung.

PopIt Snack Mengikuti Pelatihan dan Penyuluhan Produk Pangan

Sumber : Internal Press Release

Pelatihan ini di inisiatifkan oleh KADIN Kota Bandung, BPPKU Kota Bandung, dan Universitas Parahyangan Bandung. Penyuluhan pengemasan pangan dan desain kemasan yang sesuai dengan prosedur dari dinas kesehatan.

PopIt Snack Mengikuti Sosialisasi Bantuan Intensif Pemerintah 2018

Sumber : Internal Press Release

Mandiri Tunggal Sejahtera (PopIt Snack) menghadiri acara sosialisasi Bantuan Intensif Pemerintah 2018 dan juga melakukan pendaftaran dan registrasi sebagai salah satu kandidat peserta Food Startup Indonesia yang merupakan salah satu program dari BEKRAF.

PopIt Snack Mengikuti Ekosistem Kreatif BIGGER Bandung

Sumber : Internal Press Release

Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Information System and Mobile Application (Bisma) menyelenggarakan Bisma Goes To Get Member (Bigger) di Bandung. Kegiatan BIGGER di Kota Bandung ini juga merupakan ajang berjejaring bagi para stakeholder ekonomi kreatif.

PopIt Snack Mengikuti Gerakan UMKM Goes Online

Sumber : Internal Press Release

Pencanangan gerakan 100.000 Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Go Online secara serentak di 30 kota/kabupaten di Indonesia digagas seiring dengan visi Presiden Joko Widodo untuk menjadikan Indonesia sebagai Digital Energy of Asia.

PopIt Snack Sebagai Peserta Food Startup Indonesia 2018

Sumber : Internal Press Release

BEKRAF menggelar Demoday Food Startup Indonesia pada akhir Juli mendatang di Hotel Ciputra Surabaya. FSI adalah platform yang dibentuk Bekraf untuk menghubungkan pengusaha rintisan kuliner Indonesia dengan sumber permodalan.

Amazon Web Services Fasilitasi Infrastruktur PopIt Snack

Sumber : Internal Press Release

Amazon Web Services (AWS) sebagai penyedia layanan infrastruktur komputasi awan (cloud) terus mendorong transformasi bagi para pengembang, perusahaan dan sektor publik melalui solusi berbasis platform cloud.

PopIt Snack Berpartisipasi dalam The Big Start Indonesia Season 3

Sumber : Internal Press Release

Keikutsertaan PopIt Snack dalam perhelatan Blibli The Big Start Indonesia Season 3

PopIt Snack Resmi Terkurasi Sebagai Peserta KREATIFOOD Indonesia

Sumber : Internal Press Release

PopIt Snack mendapat kesempatan sebagai salah satu peserta yang lolos kurasi dari seluruh UMKM yang ada di Indonesia

PopIt Snack Mengikuti Pelatihan Pangan Dinas Kesehatan

Sumber : Internal Press Release

Mandiri Tunggal Sejahtera mengikuti pelatihan dan penyuluhan Pangan Dinas Kesehatan Kabupaten Bandung yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bandung, guna mendapatkan sertifikasi pelatihan pangan.

PopIt Snack Menjalani Audit Produksi Pangan oleh Dinas Kesehatan

Sumber : Internal Press Release

Tertanggal 01 Oktober 2018 secara resmi telah menyelesaikan tahapan baru dalam rangkaian proses keamanan dan mutu pangan yang bertempat di Kabupaten Bandung, Margaasih.

PopIt Snack Dalam Liputan Laptop Si Unyil TRANS7 Episode Renyah Meriah

Sumber : Internal Press Release

Mandiri Tunggal Sejahtera mendapatkan kesempatan untuk dapat diliput oleh redaksi program Acara edutainment “Laptop Si Unyil” yang di tayangkan di TRANS7.

PopIt Snack Mengikuti Pengembangan Startup Bisnis UNPAR dan PPKM

Sumber : Internal Press Release

Melalui kerjasama dengan Paguyuban Pengusaha Kecil Menengah (PPKM) Kabupaten Bandung Sabilulungan, Program Studi Manajemen dan Ekonomi memberikan pendampingan Tri Dharma Perguruan Tinggi bagi para pelaku UMKM Kabupaten Bandung.

PopIt Snack Mendaftar LINE CREATIVATE Bangga Indonesia

Sumber : Internal Press Release

LINE CREATIVATE merupakan kompetisi digital kreatif LINE terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara, seminar, dan pameran kreatif berbasis digital dengan memberdayakan insan kreatif Indonesia.

PopIt Snack® Mengikuti Bimbingan Teknis Keamanan Pangan BPOM

Sumber : Internal Press Release

Bekerjasama dengan Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Provinsi Jawa Barat, Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI) mengadakan bimbingan teknis keamanan pangan kepada para pelaku UMKM di Kota Bandung dan sekitarnya.

PopIt Snack® Mengikuti Kelas Wirausaha GO-JEK

Sumber : Internal Press Release

Bekerjasama dengan Pemerintah Kota Bandung, GO-JEK memberikan pembekalan praktis kepada 120 UMKM se-Bandung dalam Program GO-JEK Wirausaha, di Hotel Mercure Nexa, Kota Bandung. Materi yang disampaikan adalah seputar pengembangan pasar dan manajemen keuangan menggunakan teknologi.

PopIt Snack® Berpartisipasi dalam BEKRAF BISMA Bigger Banjarmasin

Sumber : Internal Press Release

Bapak Fransiscus founder dari PopIt Snack yang juga salah satu peserta yang terkurasi Food Statup Indonesia 2018 yang menjadi narasumber BISMA Bigger Banjarmasin mengatakan, "Setelah bergabung dengan BISMA dan keluarga BEKRAF, hanya memerlukan waktu 3-4 bulan saja, produk kami dapat dibantu dipromosikan ke 10 Kota di Indonesia lewat Food Startup Indonesia."

PopIt Snack® Mengikuti Kelas Inkubator Wirausaha Kemenkopukm RI

Sumber : Internal Press Release

Point penting mengikuti kelas inkubator wirausaha adalah, untuk merubah pola pikir perusahaan dalam berpartisipasi sebagai pelaku ekonomi kreatif di Indonesia. Perusahaan menjadi terarah dan terukur dalam menjalankan visi dan misi perusahaan, khususnya untuk membantu dan mendongkrak perekonomian di Indonesia.

PopIt Snack® Mempublikasikan Applikasi Sticker WhatsApp di Google Play Store

Sumber : Internal Press Release

Konsep dari applikasi Kreasi Indonesia adalah memperkenalkan muatan lokal dari designer sticker WhatsApp Indonesia. Harapannya Applikasi ini dapat menjadi wadah dimana konten kreator sticker dapat dipublikasikan.

PopIt Snack® Mengikuti Kelas UKM Go Digital Telkomsel

Sumber : Internal Press Release

Telkomsel bekerjasama dengan stakeholder UMKM di Jawa Barat untuk mengadakan pelatihan pengembangan usaha UMKM di wilayah Bandung Jawa Barat. Telkomsel terus berupaya memberikan nilai tambah bagi para UMKM. Melalui sosialisasi berbagai paket SME (Small Medium Enterprise) milik Telkomsel, sebagai salah satu solusi pengembangan bisnis menuju Go Digital.

PopIt Snack® Mengikuti Audit Kedua Startup Bisnis UNPAR dan PPKM

Sumber : Internal Press Release

Setelah menjalani Pelatihan Bisnis Startup yang diinisiasi oleh Universitas Parahyangan (UNPAR) dan Paguyuban Pengusaha Kecil dan Menengah (PPKM), Mandiri Tunggal Sejahtera diwajibkan untuk dilakukan audit kedua startup bisnis oleh pihak UNPAR guna pemantauan perkembangan usahanya.

PopIt Snack® Mengikuti Sosialisasi HarBolNas 2018 bersama ShopBack

Sumber : Internal Press Release

Mandiri Tunggal Sejahtera dalam kesempatan ini adalah menerima permintaan dari ShopBack sebagai salah satu produk yang terkurasi untuk dipajang dalam etalase produk lokal pada kesempatan press conference bersama dengan pihak Kementrian Perindustrian Republik Indonesia, Kementrian Perdagangan Republik Inodnesia, Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesa, Panitia Harbolnas 2018, pihak sponsor, partisipan lain dalam mendukung pekan Hari Belanja Nasional 2018.

PopIt Snack® Berpartisipasi dalam Bazaar Telkom CDC Japati Bandung

Sumber : Internal Press Release

Pada kesempatan ini Mandiri Tunggal Sejahtera ingin memperkenalkan diri kepada para stakeholder khususnya para pembina dan pembimbing kami di bawah naungan Telkom Indonesia dan Rumah Kreatif BUMN agar mereka mengenal brand PopIt Snack. Selain itu kantor pusat Telkom Indonesia di Bandung ini juga sebagai salah satu gerbang dari BUMN lain yang tergabung dalam Rumah Kreatif BUMN seperti Bank Mandiri, Bank BRI, dan Telkom Indonesia sebagai tuan rumah. Harapannya Mandiri Tunggal Sejahtera memiliki pengenalan akan brand awareness yang baik dimata para stakeholder dan dapat dirasakan secara nyata.

PopIt Snack® Mengikuti Rangkaian Sosialisasi Qasir.id dengan RKB Telkom Indonesia

Sumber : Internal Press Release

Pada kesempatan ini Mandiri Tunggal Sejahtera dengan merek dagang PopIt Snack, menghadiri rangkaian acara sosialisasi Qasir di Kabupaten Bandung. Lewat kesempatan ini Mandiri Tunggal Sejahtera mengemukakan untuk menjalin kerjasama dengan Qasir dikemudian hari disaksikan oleh salah pembimbing dan pembina dari Mandiri Tunggal Sejahtera yaitu RKB Telkom Indonesia wilayah regional Kabupaten Bandung.

PopIt Snack® Mengikuti Pengembangan Startup Bisnis Tahap Akhir UNPAR dan PPKM

Sumber : Internal Media Release

SCORE adalah target dari pengembangan startup bisnis yang dilakukan oleh Universitas Katolik Parahyangan dan Paguyuban Pengusaha Kecil Menengah - Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Bandung. Program SCORE dirintis oleh PBB, ILU, BEDOO, dan Instansi emerintah terkait.

PopIt Snack® Berpartisipasi dalam Program BossMuda Rumah Kreatif BUMN Telkom Indonesia

Sumber : Internal Press Release

Dengan adanya BossMuda, program tersebut akan turut menyemarakan kegiatan pengenalan yang telah kami bentuk. Ini salah satu jalan yang difasilitasi pemerintah dalam mengenalkan siapa kami. PopIt Snack turut menjadi pilot project dalam pengembangan BossMuda yang di inisiasi oleh Rumah Kreatif BUMN Telkom Indonesia.

PopIt Snack® Mendaftar dan Mengikuti Program Kemenristekdikti PPBT Tahun 2019

Sumber : Internal Press Release

Mandiri Tunggal Sejahtera mendapatkan kesempatan untuk bergabung sebagai tenant dari BiCube, lewat kolaborasi sinergis antara para pihak, salah satu bentukan dukungan yang sudah kami peroleh adalah fasilitas pelatihan yang langsung dibina oleh stakeholder dari BiCube, dengan tujuan pengarahan perusahaan untuk menjadi lebih baik lagi.

PopIt Snack® Mengikuti Audit dan Pendampingan PPBT 2019 BiCube – IKOPIN

Sumber : Internal Press Release

Pendampingan ini bertujuan untuk mempersiapkan secara lebih matang dari 2 instansi yang berbeda terhadap perusahaan. Ini sangat berarti bagi perusahaan sendiri, menyatukan dan merumuskan pemahaman perusahaan agar menjadi lebih baik, saat ini hingga dikemudian hari nanti.

PopIt Snack® Menjadi Tenant Pusat Inkubator Bisnis (BiCube) STIA LAN Bandung

Sumber : Internal Press Release

. Mulai hari pula kami akan menanggalkan Benang Merah Komunikasi sebagai aggregat dan incubator Mandiri Tunggal Sejahtera dan menggantinya dengan BiCube Incubator. Penyetaraan posisi keduanya akan sangat menentukan laju perusahaan, terlebih BiCube merupakan sinergi yang strategis yang didalamnya merupakan keterlibatan langsung dari pakar - pakar akademisi, mentor bisnis, hubungan sinergis komunitas, aparatur pemerintahan hingga media pewarta.

PopIt Snack® Mendaftar dan Mengikuti Program UMKM Jawa Barat Naik Kelas Batch 2

Sumber : Internal Press Release

Rasa terimakasih yang sebesar besarnya kepada Dinas Koperasi dan UMKM Jawa Barat, Tim Sinergitas ABCGM, dan Inkubator Bisnis BiCube STIA LAN Bandung, yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk mengevaluasi dan memperbaiki kinerja perusahaan secara menyeluruh untuk keikutsertaan perusahaan di program UMKM Jawa Barat Naik Kelas Batch 2.

PopIt Snack® Mendaftar Pemilihan UMKM Binaan Telkom CDC Regional Bandung

Sumber : Internal Press Release

Mitra binaan PT Telkom Indonesia (Tbk) Community Development Center (CDC) yang terpilih berhak mengikuti even Telkom Craft Indonesia (TCI) ini, untuk memperkenalkan produknya kepada masyarakat sekaligus memperluas pemasaran.

PopIt Snack® Dalam Liputan dan Talkshop Entrepreneurship MNC Trijaya FM Bandung

Sumber : Internal Press Release

Inkubasi dan akselerator bisnis bukan semata mata untuk mendapatkan keuntungan berupa program pendanaan bagi perusahaan saja, ini telah dibuktikan oleh BiCube Inkubator STIA Lembaga Administrasi Negara Bandung, mewartakan dan membagikan pendapat, pengalaman para tenantnya kepada pihak lain, dengan tujuan saling mengedukasi.

PopIt Snack® Berpartisipasi dan Menggelar Produk Premiumnya dalam Rapat Kerja Nasional Telkom Indonesia

Sumber : Internal Press Release

Edisi khusus ini juga diberikan label dengan pencantuman logo dari Kementrian BUMN, Rumah Kreatif BUMN, dan logo dari Telkom Indonesia. Pemberian label khusus ini merupakan salah satu bentuk fitur yang diberikan oleh Mandiri Tunggal Sejahtera ketika konsumen melakukan pesan dengan menggunakan private label ataupun custom order.

PopIt Snack® Menjalani Kualifikasi Peserta Program Kemenristekdikti PPBT Tahun 2019

Sumber : Internal Press Release

Program PPBT ini diharapkan mampu untuk meningkatkan daya saing perusahaan pemula berbasis teknologi di Indonesia, sehingga mampu bertahan dan berkembang di pasar domestik ataupun global.

PopIt Snack® Menjalani Pra Seleksi Presentasi Kemenristekdikti PPBT Tahun 2019

Sumber : Internal Press Release

Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi (PPBT) bukan hanya sebagai tolak ukur kebangkitan dan revolusi industri 4.0, tetapi merupakan solusi bagaimana perusahaan mampu dan mempunyai kredibilitas yang teruji secara nasional guna memajukan Indonesia untuk lebih baik lagi, seiring dengan program pemerintah.

PopIt Snack® Diundang Untuk Berpartisipasi Event Djarum Superliga Badminton 2019 oleh Blibli.com Kreasiku

Sumber : Internal Press Release

Blibli.com sebagai sponsor dari Djarum Superliga Badminton 2019, lewat Blibli Kreasiku mengundang para vendornya untuk berpartisipasi dalam acara tersebut. Direncanakan ada 7 vendor kuliner dan 2 vendor fashion dan kriya. Mandiri Tunggal Sejahtera dengan brand PopIt Snack, mendapatkan kesempatan untuk menjadi salah satu vendor resmi Blibli.com untuk menggelar produknya pada event tersebut. 

PopIt Snack® Lolos Seleksi Presentasi Kemenristekdikti PPBT Tahun 2019

Sumber : Internal Press Release

Ada 3 tahapan penting, seleksi administrasi (Desk Evaluation), seleksi substansi, fact findings. Dalam tahap ini, tim seleksi akan melakukan verifikasi data dan informasi. Ini menjadi dasar dalam kegiatan dan proses verifikasi data peserta PPBT 2019.

PopIt Snack® Berpartisipasi Pembukaan RupaRupi Handycraft Market Bandung Bersama Blibli.com Kreasiku

Sumber : Internal Press Release

Mandiri Tunggal Sejahtera memperkenalkan dan berkolaborasi dengan Blibli.com Kreasiku dalam pembukaan RupaRupi Handicraft Market di Bandung ini dalam PopUp Storenya Blibli.com Kreasiku. Produk PopIt Snack Popcorn yang mencantumkan logo Blibli.com dan logo Kreasiku dapat dijumpai dalam booth Blibli.com

PopIt Snack® Berpartisipasi Event Djarum Superliga Badminton 2019 Bersama Blibli.com Kreasiku

Sumber : Internal Press Release

Sebagai Official Vendor dari Blibli.com untuk Djarum Superliga Badminton 2019, kami ingin memberikan yang terbaik. Produk PopIt Snack Popcorn edisi Sport, dengan kemasan standing pouch bertemakan Badminton - Be Sporty, Be Healthy, hanya dapat diperoleh secara offline di PopUp Store Blibli.com Kreasiku yang lokasinya sebelah dengan pintu masuk arena pertandingan.

PopIt Snack® Menjalani Audit Pendampingan Kemenristekdikti PPBT Tahun 2019 Bersama Oorange Universitas Padjadjaran

Sumber : Internal Press Release

Berkaitan dengan Program PPBT, adalah program seed funding (pendanaan) yang diberikan kepada tenant perushaaan pemula berbasis teknologi melalui lembaga inkubator bisnis untuk menjalankan proses inkubasi terhadap perusahaan pemula / tenant sehingga siap untuk menjadi perusahaan pemula berbasis teknologi yang mendatangkan keuntungan (profitable) dan berkelanjutan (sustainable).

PopIt Snack® Menjalani Workshop Kemenristekdikti PPBT Tahun 2019 Bersama Oorange Universitas Padjadjaran

Sumber : Internal Press Release

Kementrian Riset Teknologi dan Perguruan Tinggi telah mengumumkan nama para tenant beserta inkubator pendamping untuk melakukan kegiatan workshop PPBT Tahun 2019 yang berlangsung pada 04 – 06 Maret 2019 di Hotel Le Meredien Jakarta. Agenda dan kegiatan yang berlangsung di Hotel Le Meredien Jakarta ini adalah workshop untuk merencanakan anggaran belanja gabungan tenant dan inkubator dalam pengajuan program PPBT Tahun 2019.

PopIt Snack® Mengikuti Sosialisasi Halal 2019 Bersama Dinas Koperasi dan UMKM Kota Bandung dan LPPOM MUI

Sumber : Internal Press Release

Mandiri Tunggal Sejahtera berkomitmen untuk memberikan yang terbaik, dengan menerapkan Sistem Jaminan Halal (SJH), penerapan sistem Good Manufacture Procedure (GMP), penerapan atas sistem Cara Produksi Pangan yang Baik (CPPB) sesuai peraturan BPOM HK..03. 1.23.04.12.2206 Tahun 2012. Tahun ini akan terjadi perombakan sistem produksi secara masive yang akan dilakukan oleh perusahaan Mandiri Tunggal Sejahtera. Fokus Mandiri Tunggal Sejahtera pada tahun 2019 adalah penerapan dan peningkatan rumah produksi, pengembangan produk, serta menjalin kerjasama secara business to business dengan para mitra perusahaan.

PopIt Snack® Mengikuti Pembekalan UMKM Binaan Telkom CDC Regional Bandung

Sumber : Internal Press Release

Lewat undangan resmi Telkom CDC Witel Bandung Barat dengan Nomor C.TEL 01/UM000/R3W-3A5200000/2019, yang berisikan pemaparan dan pembekalan mitra binaan Telkom Indonesia. Pembekalan ini terjadi karena respon positif dari PT. Telkom Indonesia, Tbk. lewat Rumah Kreatif BUMN Telkom Wilayah Regional Soreang sebagai pendamping UMKM dan Telkom Community Development Center sebagai pendamping dalam hal pemasaran produk UMKM dan juga akses permodalan.

PopIt Snack® Menjalani Program UMKM Jawa Barat Naik Kelas Batch 2 Tajuk Company Visit Blibli.com Bandung

Sumber : Internal Press Release

Mandiri Tunggal Sejahtera lewat brand PopIt Snack telah menjadi mitra Blibli.com dan juga merupakan salah satu perserta dari 50 UMKM dalam kegiatan UMKM Jawa Barat Naik Kelas Batch II. Keterlibatan perusahaan dalam program ini merupakan wujud pengembangan SDM yang dilakukan oleh inkubator Mandiri Tunggal Sejahtera, Pusat Pelatihan dan Bisnis BiCube STIA Lembaga Administrasi Negara Bandung.

PopIt Snack® Ditetapkan Sebagai Penerima Pembiayaan Kemenristekdikti Penerima Pembiayaan Program Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi Oleh Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Tahun 2019

Sumber : Internal Press Release

Hal mengenai Penetapan Penerima Pembiayaan Program Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi Yang Dibiayai Oleh Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Tahun 2019 dapat disimak di halaman situs resminya di tautan https://ristekdikti.go.id/pengumuman/pengumuman-penetapan-proposal-penerima-pembiayaan-program-perusahaan-pemula-berbasis-teknologi-oleh-anggaran-pendapatan-dan-belanja-negara-tahun-2019/

PopIt Snack® Mengikuti Program PPBT Business Camp 2019 Kemenristekdikti

Sumber : Internal Press Release

Indonesia menjadi nomor satu di Asia Tenggara di bidang startup. Sedangkan di dunia kita urutan ke lima pada bidang startup. Indonesia masuk ranking lima dunia dari startupnya. Pernyataan ini disampaikan oleh Mentrian Riset, Teknologi, dan Perguruan Tinggi dalam ISS 2019.

PopIt Snack® Menjalani Program UMKM Jawa Barat Naik Kelas Batch 2 Tajuk Pelatihan Legalitas Perusahaan

Sumber : Internal Press Release

Dalam waktu dekat, Mandiri Tunggal Sejahtera akan menjadi badan usaha berbadan hukum untuk memberikan jaminan kepada konsumen dan mitranya dalam melakukan kerjasama yang sinergis. Ini juga merupakan salah satu perwujudan dari rencana aksi perusahaan dalam pertanggung jawaban perusahaan.

PopIt Snack® Mengikuti Pelatihan HACCP TÜV NORD dan Accelerice

Sumber : Internal Press Release

Masih banyak tugas dan pekerjaan rumah yang harus kami laksanakan dalam pengemban program Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi dari Kementrian Riset, Teknologi, dan Perguruan Tinggi. Setahap demi setahap perusahaan dibenahi dari hulu hingga hilir. Banyak peran dan andil dari para pihak, sebut saja TÜV NORD Indonesia, sebagai lembaga terakreditasi untuk monitoring dan audit, kesempatan ini akan saya manfaatkan untuk menerapkan prinsip - prinsip dasar dalam industri pengolahan kami.

PopIt Snack® Mengikuti Pelatihan Lanjutan AutoHalal Ecosystem bersama Teman Halal

Sumber : Internal Press Release

Kegiatan yang merupakan buah hasil kerja sama dari Pusat Halal Salman ITB, Pusat Kajian Halal ITB, dan Teman Halal Bandung ini bertujuan membangun wawasan terkait halal lifestyle yang aplikatif dengan pendekatan halal industri.

PopIt Snack® Menjalani Pendampingan Program PPBT 2019 Kemenristekdikti

Sumber : Internal Press Release

Hasil pertanggung jawaban yang kami serahkan lewat Form Pendampingan PPBT 2019, yang di review secara langsung oleh Tim Ditjen Penguatan Inovasi Kementrian Riset, Teknologi, dan Perguruan Tinggi yaitu Dr. Ir. Endang Sulistyowati Sunaryo M.Sc selaku Reviewer dan Rugun Amelia Karolina Simanjuntak, S.Ant., Memberikan kesimpulan dan hasil yang baik, yaitu secara umum perusahaan telah sesuai dengan rencana aksi perusahaan

PopIt Snack® Diundang Mengikuti Seleksi UMKM Juara oleh Dinas Koperasi dan UKM Jawa Barat

Sumber : Internal Press Release

Sebagai pengemban komando perusahaan, ingin agar laju perusahaan dapat sejalan dengan program pemerintah, saling bersinergi. Goal kami jelas dapat mewakili Indonesia, sebagai produsen dan sebagai produk.

PopIt Snack® Ditetapkan Sebagai UMKM Terdaftar Kementrian Koperasi dan UKM Republik Indonesia

Sumber : Internal Press Release

UMKM ibarat rumah dengan fondasi usaha mikro kecil, usaha menengah sebagai pilar dan usaha besar sebagai atap. Dengan terdaftar di pemerintah, maka UMKM mendapatkan fasilitas pembinaan dan berkewajiban sebagai wajib pajak.

PopIt Snack® Mendaftar dan Mengikuti Penyelenggaraan Sistem Elektronik Kementrian Komunikasi dan Informatika

Sumber : Internal Press Release

Mandiri Tunggal Sejahtera dengan tegas melaksanakan kewajibannya untuk mengikuti regulasi dan perizinan secara resmi. Memang pendaftaran Penyelenggaraan Sistem Elektronik bukanlah suatu kewajiban dan keharusan, namun sebagai Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi, hendaknya melegalisasi perusahaan dengan regulasi yang ada.

PopIt Snack® Mengikuti Acara Temu Alumni UMKM Jawa Barat Naik Kelas

Sumber : Internal Press Release

Sedikitnya 500 likes dari unggahan yang kami dapat ketika kami membantu menyebarkan mengenai sosialisasi Qrim di sosial media kami. Perlu dicatat ini bukan beriklan tapi menginformasikan, sesuai yang baik perlu disebar luaskan.

PopIt Snack® Ditetapkan Sebagai Penyelenggara Sistem Eletronik Terdaftar Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia

Sumber : Internal Press Release

Perusahaan sangat bersyukur mempunyai pembina dan pendamping dari berbagai instansi pemerintah dan swasta lainnya. Kami menyiapkan infrastuktur yang jelas dan baik bagi Mandiri Tunggal Sejahtera, apapun produknya. Dengan infrastruktur yang sesuai standar, valid, dan dapat dibuktikan, menjadi nilai lebih bagi perusahaan. Kami menyebutnya sebagai aset perusahaan.

PopIt Snack® Menyatakan Kesiapan Keamanan dan Perlindungan Data Pengguna Perusahaan

Sumber : Internal Press Release

Standarisasi sistem ini umumnya diverifikasi langsung oleh badan khusus yang memberikan sertifikasi ISO 27001:2013, yakni standar pedoman yang diterbitkan oleh ISO (International Organization of Standardization) yang fokusnya mengatur semua kebijakan, prosedur, dan kontrol dari sistem manajemen keamanan informasi dari suatu perusahaan baik itu dalam bentuk fisik maupun elektronik.

PopIt Snack® Mendaftar Hak Kekayaan Intelektualnya di Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia

Sumber : Internal Press Release

Kesempatan memperoleh perlindungan hak kekayaan intelektual ini dimanfaatkan oleh Mandiri Tunggal Sejahtera, menggunakan dua metoda fasilitas yang diberikan oleh negara dan fasilitas secara independen atau mandiri (dilakukan oleh perusahaan).

PopIt Snack® Berpartisipasi Dalam Galeri dan Situs Niaga UMKM SMESCO Kementrian Koperasi dan UKM Republik Indonesia

Sumber : Internal Press Release

SMESCOTrade diresmikan oleh LLP-KUKM (Lembaga Layanan Pemasaran Koperasi dan Usaha Kecil Menengah), Kementrian Koperasi dan UKM pada Februari 2015, untuk branding dan memasarkan produk UKM di pasar online dan dapat bersaing dengan produk luar negeri atau go Internasional.

PopIt Snack® Menutup Sementara Layanannya Guna Memperingati Hari Raya Idul Fitri Tahun 2019

Sumber : Internal Press Release

Mewakili semua staff dan direksi Mandiri Tunggal Sejahtera mengucapkan selamat menyelesaikan ibadah puasa dan memperingati Idul Fitri 1440 H bagi semua konsumen, rekan, mitra dari Mandiri Tunggal Sejahtera.

PopIt Snack® Mengikuti Pelatihan Pemasaran dan Bisnis Usaha bersama Oorange UNPAD

Sumber : Internal Press Release

Dapat disimpulkan bahwa manajemen bisnis berguna untuk membantu para pelaku bisnis dalam menjalankan bisnisnya sehingga dapat menghindari adanya resiko mendapatkan kerugian dalam bisnis tersebut

PopIt Snack® Membuka Layanan Kotak Surat Suara Konsumen bersama Pos Indonesia

Sumber : Internal Press Release

Bersama dengan Pos Indonesia di provinsi Jawa Barat Kota Bandung, Mandiri Tunggal Sejahtera bekerja sama untuk mengadakan fasilitas yang diberikan oleh Pos Indonesia dalam hal surat menyurat.

PopIt Snack® Mengikuti Pelatihan Keamanan Pangan Good Manufacturing Practice bersama Oorange UNPAD

Sumber : Internal Press Release

Dalam membantu dan mengembangkan potensi tenantnya, Pusat Inkubator Bisnis Oorange Universitas Padjadjaran bekerjasama dengan dinas terkait memberikan pelatihan dan penyuluhan keamanan pangan untuk tenant Oorange yang bergerak di industri kuliner.

PopIt Snack® Dalam Liputan dan Talkshow Belajar Bisnis K-Lite 107.1 FM Bandung

Sumber : Internal Press Release

BELBIZ 'Belajar Bisnis' on Radio K-LITE 107.1 FM. Jum'at, 13 Juli 2018 pukul 19.15 WIB. Dipandu oleh Bapak Meriza Hendri yang saat ini, Meriza juga menjadi ketua tim Sinergitas ABCGM untuk UMKM Jabar naik kelas.

PopIt Snack® Mendaftar dan Menyerahkan Berkas Administratif Kepada BPOM Kota Bandung

Sumber : Internal Press Release

Sesuai dengan target perusahaan, Mandiri Tunggal Sejahtera mendaftarkan produk pangan PopIt Snack pada Direktorat Penilaian Keamanan Pangan, BPOM Kota Bandung. Pendaftaran ini bertujuan untuk mendapatkan izin edar MD (makanan dalam negeri) dan mendapatkan kelayakan untuk penerbitan eksport produk.

PopIt Snack® Berpartisipasi The Big Start Indonesia Season 4 Bersama Blibli.com

Sumber : Internal Press Release

PopIt Snack mendapatkan kesempatan sebagai salah satu merchant untuk berlaga di acara The Big Start Indonesia yang diikuti oleh 100 merchant unggulan Blibli.com.


Reward

Food Startup Indonesia 2018

Sumber : Internal Press Release

FoodStartup Indonesia sendiri telah diinisiasi oleh Deputi Akses Permodalan, Badan Ekonomi Kreatif Indonesia sejak akhir tahun 2016. Pada tahun 2017, platform tersebut berhasil menjaring 2.005 data pelaku ekonomi kreatif kuliner dari seluruh Indonesia, dan telah berhasil mengkurasi 150 FoodStartup Indonesia, dan memilih 3 FoodStartup Indonesia terbaik tahun 2017.

Mandiri Tunggal Sejahtera Dalam CSR Pelatihan Branding UMKM Bersama RKB Telkom Indonesia

Sumber : Internal CSR Release

Sebagai salah satu anggota dari Rumah Kreatif BUMN untuk Telkom Indonesia, Bapak Fransiscus yang mempunyai latar belakang pendidikan magister business and commerce dan juga sarjana komunikasi visual, membantu memberikan informasi mengenai branding kepada kelas pelatihan dan bimbingan branding UMKM yang digelar oleh RKB Telkom Indonesia wilayah regional Kabupaten Bandung.

Mandiri Tunggal Sejahtera Dalam CSR Pelatihan Branding UMKM Desa Cimekar Bersama RKB Telkom Indonesia

Sumber : Internal CSR Release

Kesempatan kedua dimana Bapak Fransiscus sebagai founder dari Mandiri Tunggal Sejahtera untuk mendapatkan kesempatan memberikan CSR pelatihan branding kepada UMKM yang diinisiasi oleh Rumah Kreatif BUMN Telkom Indonesia wilayah regional Kabupaten Bandung.

Mandiri Tunggal Sejahtera Dalam CSR Memberikan Pengarahan Program BossMuda Untuk Generasi Muda Bersama RKB Telkom Indonesia

Sumber : Internal CSR Release

Mandiri Tunggal Sejahtera menjawab dan meresponi mandat dari Kementrian BUMN dan Rumah Kreatif BUMN dalam hal ini adalah Rumah Kreatif BUMN Telkom Indonesia dalam mencanangkan program BossMuda tersebut. Peran Mandiri Tunggal Sejahtera dalam BossMuda adalah sebagai mentor, coach, dan juga pelaku UMKM itu sendiri untuk memberikan rangsangan kepada para generasi muda yang berpartisipasi dalam program BossMuda untuk dapat dilatih dan berkarya.

Mandiri Tunggal Sejahtera Dalam CSR Private Class Program BossMuda Bersama RKB Telkom Indonesia

Sumber : Internal CSR Release

Menindaklanjuti program BossMuda yang diinisiasi oleh RKB Telkom Indonesia, bertempat di Plaza Telkom Soreang dengan RKB Telkom Indonesia Wilayah Regional Kabupaten Bandung, Mandiri Tunggal Sejahtera diwakili oleh Bapak Fransiscus memberikan private class untuk mengenal dan memahami kendala dari calon BossMuda.

Mandiri Tunggal Sejahtera Dalam CSR Memberikan Sosialisasi Kedua Program BossMuda Untuk Generasi Muda Bersama RKB Telkom Indonesia

Sumber : Internal CSR Release

Kendala UMKM pada umumnya termasuk kami, Mandiri Tunggal Sejahtera, adalah permodalan, pemasaran, dan management perusahaan. Kami telah melewati kurasi dan reviewer dari PT. Telkom Indonesia dalam menjadi mentor BossMuda. Perbedaannya, kami melakukan akselerasi atau percepatan di mayoritas perusahaan. Tujuan akselerasi tersebut adalah meminimalisir Trap dan Weakness perusahaan dan mengubahnya menjadi Strong point atau Opportunity point.

Agenda yang diikuti

BIGGER Bandung
09
May
Tertutup
Kuota: 400
 
BIGGER Bandung
HOTEL ARYADUTA BANDUNG, Jalan Sumatera No.51, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat, 40115

Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) mengundang para pelaku ekonomi kreatif untuk hadir dalam kegiatan sosialisasi BISMA (Bekraf Information System In Mobile Application), aplikasi terbaru dari Bekraf untuk mendata dan membantu para pelaku ekonomi kreatif. Akan ada keynote speaker & para narasumber lainnya yang berbicara tentang masa depan ekonomi kreatif, coaching clinic bersama para pelaku yang telah berhasil mengembangkan bisnisnya serta ajang konsultasi bagi para pelaku ekonomi kreatif. Hadiri Acara BISMA GOES TO GET MEMBER di HOTEL ARYADUTA BANDUNG, Jalan Sumatera No.51, Citarum, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat, 40115. Kegiatan berlangsung hari RABU 9 MEI 2018 jam 08:00 WIB – selesai. Narahubung : 083871803451 (Dimas). Kegiatan ini tidak dipungut biaya apapun.

Detail Acara
Bantuan Insentif Pemerintah (BIP) 2018
20
May
Tertutup
Kuota: 0
 
Bantuan Insentif Pemerintah (BIP) 2018
Jakarta

Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) melalui Deputi Akses Permodalan memberikan Bantuan Pemerintah dalam bentuk penambahan modal kerja dan/atau investasi aktiva tetap. Tahun 2017 lalu, Bantuan Insentif Pemerintah (BIP) disalurkan kepada 34 pelaku ekonomi kreatif (ekraf) berbadan usaha di 18 kota. Deputi Akses Permodalan Bekraf akan menyalurkan Bantuan Insentif Pemerintah tahun 2018 bagi pelaku ekraf subsektor kuliner, kriya, fashion, serta aplikasi digital dan pengembangan permainan. *kuota penerima Bantuan Insentif Pemerintah berdasarkan hasil seleksi administrasi dan substansi proposal penerima.

Detail Acara
BIGGER BANJARMASIN
02
Nov
Terbuka
Kuota: 300
 
BIGGER BANJARMASIN
Hotel Golden Tulip Galaxy Jalan A. Yani, Kota Banjarmasin. Kalimantan Selatan

Salam Kreatif !

Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) mengundang para pelaku ekonomi kreatif di wilayah Kalimantan Selatan khususnya Kota Banjarmasin dan sekitarnya untuk hadir dalam kegiatan sosialisasi BISMA (Bekraf Information System In Mobile Application), aplikasi terbaru dari Bekraf untuk mendata dan membantu para pelaku ekonomi kreatif. 

Akan ada keynote speaker & para narasumber lainnya yang berbicara tentang masa depan ekonomi kreatif, coaching clinic bersama para pelaku yang telah berhasil mengembangkan bisnisnya serta ajang konsultasi bagi para pelaku ekonomi kreatif.

Segera daftarkan diri Anda di:


https://bisma.bekraf.go.id/

(pilih menu agenda kreatif kemudian pilih BIGGER BANJARMASIN lalu klik daftar agenda) atau unduh aplikasi BISMA di Playstore Android

Kuota terbatas !


Catat tanggal dan tempatnya :

Jumat, 2 November 2018

Pukul 08.00 WITA - Selesai


Hotel Golden Tulip Galaxy

Jalan A. Yani, Kota Banjarmasin. Kalimantan Selatan


Kegiatan ini tidak dipungut biaya apapun (gratis)

Detail Acara
PENDAFTARAN TERBUKA - ADIWASTRA NUSANTARA 2019
19
Feb
Tertutup
Kuota:
 
PENDAFTARAN TERBUKA - ADIWASTRA NUSANTARA 2019
Jakarta Convention Center

Badan Ekonomi Kreatif membuka peluang melalui pendaftaran terbuka untuk para pelaku kreatif yang inovatif di tanah air untuk dapat berpartisipasi dalam acara pameran kain nasional Adiwastra Nusantara 2019.

Pelaku yang terkurasi akan mendapatkan kesempatan untuk memasarkan, mempromosikan, dan mempublikasikan produknya di Adiwastra Nusantara 2019, JCC, Jakarta Pusat, pada tanggal 20-24 Maret 2019.

KRITERIA

1. Pelaku usaha/industri kreatif memiliki produk ekonomi kreatif yang merupakan hasil dari original desain manufaktur dan termasuk dalam subsektor fesyen, kriya, dan desain produk

2. Pelaku atau pemilik usaha adalah Warga Negara Indonesia (WNI).

3. Produk ekonomi kreatif siap dipasarkan secara luas baik dalam negeri maupun luar negeri dalam skala B2C maupun B2B

4. Produk diproduksi di dalam negeri.

5. Mengunggah foto produk terbaik untuk produk yang akan dipamerkan di Adiwastra Nusantara 2019

6. Bersedia untuk hadir di Jakarta baik dalam koordinasi, persiapan maupun pelaksanaan Adiwastra Nusantara 2019.


KETENTUAN DAN LANGKAH PENDAFTARAN

  1. Pendaftaran akan ditutup 19 Februari 2019 pukul 24.00 WIB
  2. Pelaku kreatif terlebih dahulu mendaftarkan diri ke https://bisma.bekraf.go.id/new-register untuk mencatatkan produk kreatifnya dalam database usaha kreatif BEKRAF agar memperoleh ID BISMA. Jika Anda sudah memiliki ID BISMA, Anda dapat langsung mendaftarkan diri di Agenda Kreatif PENDAFTARAN TERBUKA - ADIWASTRA NUSANTARA 2019 - DAFTAR AGENDA di https://bisma.bekraf.go.id/agenda-kreatif/pendaftaran-terbuka-adiwastra-nusantara-2019.
  3. Setelah itu, isi formulir dan upload foto produk terbaik Anda pada tautan : https://bit.ly/adiwastra2019
  4. Setiap produk yang masuk akan dikurasi oleh tim kurator yang ditunjuk oleh BEKRAF.

Detail Acara
BIGGER Bogor
27
Feb
Terbuka
Kuota: 200
 
BIGGER Bogor
IPB International Convention Center

Salam Kreatif !

Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) mengundang para pelaku ekonomi kreatif untuk hadir dalam kegiatan sosialisasi BISMA (Bekraf Information System In Mobile Application), aplikasi dari Bekraf untuk mendata dan membantu para pelaku ekonomi kreatif. Akan ada keynote speaker & para narasumber lainnya yang berbicara tentang masa depan ekonomi kreatif, coaching clinic bersama para pelaku yang telah berhasil mengembangkan bisnisnya serta ajang konsultasi bagi para pelaku ekonomi kreatif.


Segera daftarkan diri Anda di:

https://bisma.bekraf.go.id/

(pilih menu agenda kreatif kemudian pilih BIGGER BOGOR lalu klik daftar agenda) atau unduh aplikasi BISMA di Playstore Android

Kuota terbatas !


Catat tanggal dan tempatnya :

Rabu s/d. Kamis, 27 s/d. 28 Februari 2019

Pukul 08.00 WIB - Selesai

IPB International Convention Center - Kota Bogor

Botani Square Building, Jl. Raya Pajajaran No.Raya, Tegallega, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16127.


Narahubung: Iqbal - 0813 1936 4291 (WhatsApp Only)

Kegiatan ini tidak dipungut biaya apapun (gratis) #D1


Detail Acara
Sosialisasi Foodstartup Indonesia dan Kreatifood 2019
14
Mar
Terbuka
Kuota: 100
 
Sosialisasi Foodstartup Indonesia dan Kreatifood 2019
ARYADUTA HOTEL Jl. Sumatra No 51, Citarum, Bandung

Salam semangat pelaku usaha kuliner Jawa Barat dan sekitarnya.

Di tahun 2019 Badan Ekonomi Kreatif kembali akan mengadakan acara FoodStartup Indonesia dan Kreatifood yang sangat dinantikan pelaku bisnis kuliner untuk memperkenalkan produknya ke masyarakat dan mengembangkan bisnis usaha kulinernya.

Di acara ini pelaku usaha kuliner baru bisa bertemu dengan investor dan distributor se-Indonesia guna memperbesar kapasitas usaha kulinernya serta mendapatkan mentoring dari tenaga ahli di bidang keuangan bisnis, pendistribusian barang, packaging, marketing, dll.

Bagaimanakah cara menjadi peserta yang berkesempatan terpilih nantinya untuk mengikuti acara FoodStartup Indonesia dan Kreatifood?

Mari datang di acara Sosialisasi FoodStartup Indonesia dan Kreatifood di kota anda.
Dapatkan tips dan trik untuk dapat lolos kurasi Bekraf.
Catat tanggal, jam dan lokasi Sosialisasi FoodStartup Indonesia dan Kreatifood.
Sampai bertemu di Bandung.

Konfirmasi kehadiran
>> Online Form --> http://bit.ly/fsikf2019

Informasi lebih lanjut hubungi --> www.foodstartupindonesia.com

JADWAL SOSIALISASI FOODSTARTUP INDONESIA DAN KREATIFOOD 2019 KOTA BANDUNG

Bandung, 14 Maret 2019
Pk. 09.00 - 16.00
(Daftar Ulang pk. 08.00)
ARYADUTA HOTEL
Jl. Sumatra No 51, Citarum, Bandung

Detail Acara
Demoday Foodstartup Indonesia 2019
16
Jul
Tertutup
Kuota: 10
 
Demoday Foodstartup Indonesia 2019
Ballroom Ciputra World Hotel, Surabaya

Halo pelaku industri kuliner Indonesia.

Jangan lewatkan rangkaian kegiatan Demoday Foodstartup Indonesia 2019 mulai tanggal 15 - 17 Juli 2019 di Hotel Ciputra World Surabaya.

Untuk acara seminar gratis dan terbuka untuk umum.

Detail Acara
Kelas Online Perencanaan Bisnis bersama Ligwina Hananto
17
Jul
Tertutup
Kuota: 100
 
Kelas Online Perencanaan Bisnis bersama Ligwina Hananto
Jakarta

Kamu pemilik bisnis kreatif? Sudah tahu bisnismu mau dibawa ke mana?

Ayo bawa bisnis kreatifmu naik kelas dengan memiliki rencana bisnis yang jelas.


QM Financial bekerja sama dengan Bekraf mengadakan Kelas Online Perencanaan Bisnis.

Kini kamu bisa belajar menyusun rencana bisnis langsung dari Ligwina Hananto, Lead Trainer QM Financial. 

Kelasnya online dengan aplikasi zoom. Kamu bisa belajar dari mana saja!


Setiap Rabu pukul 20.00-21.00 WIB

17 Juli 2019 – Sesi 1: Rencana Bisnis

24 Juli 2019 – Sesi 2: Proyeksi Keuangan

31 Juli 2019 – Sesi 3: Produk & Promosi


Ikuti semua sesinya dan miliki rencana bisnis secara GRATIS.

Kuota terbatas! Akan ada proses seleksi untuk peserta. Peserta terpilih akan mendapatkan email konfirmasi dari QM Financial.


Daftar sekarang juga di http://bit.ly/qmxbekraf 

atau https://event.qmfinancial.com/detail/business-plan-series-qm-x-bekraf 

Detail Acara
SOSIALISASI ORBIT 2019 JAKARTA
02
Aug
Tertutup
Kuota: 100
 
SOSIALISASI ORBIT 2019 JAKARTA
KEDASI @ The Cause Event Space & Auditorium

Halo Desainer Indonesia,

Badan Ekonomi Kreatif Indonesia kembali menggelar "Seleksi Desainer Masa Depan Indonesia" ORBIT 2019 sebagai program penguatan ekosistem desain di Indonesia. Jika kamu ingin tahu lebih lanjut tentang Program ORBIT jangan lupa datang ke acara Sosialisasi Program ORBIT 2019 Jakarta yang akan dilaksanakan pada Hari Jumat, tanggal 2 Agustus 2019 pukul 15.00 WIB di KEDASI @ The Cause Event Space & Auditorium, Graha Niaga Thamrin Level 6, Jl. K.H. Mas Mansyur, Kb. Melati, Tanah Abang, Jakarta.


Kuota Terbatas!

Pendaftaran Sosialisasi: https://bisma.bekraf.go.id/agenda-kreatif/sosialisasi-orbit-2019-jakarta

Narahubung sosialisasi: Timothy / 0823 3338 9000 (Whatsapp Only)

 

Info dan Pendaftaran Program ORBIT 2019 : orbit.bekraf.go.id

Pertanyaan tentang Program Orbit 2019 : orbit2019bekraf@gmail.com

 

#Orbit2019 #DesainerIndonesia #OrbitBekraf #D1

 

Detail Acara

Alamat

Propinsi : JAWA BARAT

Kabupaten Kota : KABUPATEN BANDUNG

Alamat Detail : PT. Mandiri Tunggal Sejahtera Berkarya (PopIt Snack) Taman Kopo Indah 5, Jalan Sommerville Kav 7 No. 19 Margaasih, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40218, Indonesia.

Halaman Web Perusahaan

https://popitsnack.com


Email Perusahaan

customer@popitsnack.com


No Contact Perusahaan

08112075000


URL Facebook Perusahaan

https://www.facebook.com/PopItSnack/


URL Twitter Perusahaan

https://twitter.com/PopItSnack/


URL linkedin Perusahaan

https://www.linkedin.com/company/popitsnack/


URL Instagram Perusahaan

https://www.instagram.com/PopItSnack/