Jowien Tias Naga Swari
Jowien Tias Naga Swari
1
Usaha
1
Total Produk
3
Mengikuti Agenda


Subsektor :
Desain Interior
Provinsi :
DI YOGYAKARTA
Hubungi Pelaku ini :
lokawdesign@gmail.com

Daftar Usaha

LOKAW DESIGN
LOKAW DESIGN
Desain Interior
PERUMAHAN PRATAMA ESTATE NO 21, RT 05 , PANDEYAN, BANGUNHARJO, SEWON, BANTUL, DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA 55188

Agenda Yang Diikuti

BIGGER Surakarta
11
Apr
Tertutup
Kuota: 350
 
BIGGER Surakarta
Hotel Swiss-Bellin Saripetojo

Tahun 2018, Bekraf kembali menggelar BIGGER (BISMA Goes to Get Member) adalah sebuah rangkaian acara yang dilakukan oleh Deputi Riset, Edukasi dan Pengembangan Ekonomi Kreatif untuk memperkenalkan Aplikasi BISMA. BISMA merupakan singkatan dari Bekraf Information System in Mobile Application yaitu adalah aplikasi informasi kreatif yang dikembangkan Badan Ekonomi Kreatif untuk memajukan Usaha Kreatif di Indonesia. Para pelaku ekonomi kreatif yang tergabung di BISMA akan mendapatkan keuntungan 5BE, yaitu Be Updated, Be Marketed, Be Supported, Be Integrated dan Be Engaged. . . . Pada acara BIGGER Surakarta ini, selain terdapat sesi Sosialisasi mengenai Aplikasi BISMA juga terdapat sesi Seminar, Sharing Session, Exhibition dan Talk Show dengan tema "Peran Pemerintah Dalam Pengembangan Ekonomi Kreatif" dengan menghadirkan narasumber - narasumber yang ahli di bidangnya. Selain itu juga terdapat sesi Success Story dari para pelaku ekonomi kreatif Asli Surakarta yang telah berhasi mengembangkan usaha kreatif mereka masing - masing. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan motivasi para peserta yang hadir. Terakhir terdapat sesi Seminar mengenai Digital Marketing dan Dropship.

Detail Acara
BIGGER Yogyakarta
10
Jul
Tertutup
Kuota: 400
 
BIGGER Yogyakarta
HOTEL Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Jl. Laksda Adisucipto No.81, Ambarukmo, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281.

Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) mengundang para pelaku ekonomi kreatif untuk hadir dalam kegiatan sosialisasi BISMA (Bekraf Information System In Mobile Application), aplikasi terbaru dari Bekraf untuk mendata dan membantu para pelaku ekonomi kreatif. Akan ada keynote speaker & para narasumber lainnya yang berbicara tentang masa depan ekonomi kreatif, coaching clinic bersama para pelaku yang telah berhasil mengembangkan bisnisnya serta ajang konsultasi bagi para pelaku ekonomi kreatif. Hadiri Acara BISMA GOES TO GET MEMBER di HOTEL Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Jl. Laksda Adisucipto No.81, Ambarukmo, Caturtunggal, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281. Kegiatan berlangsung hari Selasa 10 Juli 2018 jam 08:00 WIB – selesai. Narahubung : 081395240574 (Iqbal). Kegiatan ini tidak dipungut biaya apapun.

Detail Acara
Creative Entrepreneur Training Camp
01
Aug
Tertutup
Kuota: 40
 
Creative Entrepreneur Training Camp
Jakarta - To be Announced

Date of August will be announce... Training Camp ini memberikan kesempatan bagi para pelaku industri kreatif khususnya di sub-sektor Kuliner, Desain, Seni Pertunjukan, dan Permainan Interaktif untuk menggali potensi unit usahanya dalam rangka mendorong proses komersialisasi lebih lanjut. PESERTA TRAINING CAMP akan mendapatkan pembekalan dari para mentor-mentor yang berpengalaman, perlatihan berbasis praktik bersama para fasilitator, dan juga kesempatan untuk memamerkan portfolio unit usahanya dalam sebuah pameran. MATERI TRAINING CAMP * Manajemen Produksi * Strategi Komunikasi * Keuangan & Investasi * Legal & Dokumentasi TATA CARA PENDAFTARAN Mengisi lengkap formulir pendaftaran digital di bit.ly/bekrafCETC2018 serta melampirkan dokumen profil usaha, esei, dan pertanyaan terkait isu pengembangan usaha

Detail Acara